Panahan aksesoris Thumbring kulit horsebow

Kategori: Aksesoris | 80 Kali Dilihat
Panahan aksesoris Thumbring kulit horsebow Reviewed by admin on . This Is Article About Panahan aksesoris Thumbring kulit horsebow
Spread the love

Spread the loveKabar gembira untuk anda para pecinta horsebow, kami menyediakan thumbring untuk melindungi tangan anda agar tidak cedera bahkan terluka.Sangat disayangkan jika tangan anda terluka saat berlatih panahan, agar tetap terjaga dan terlindungi solusinya jari anda harus memakai thumbring ini. Bahannya yang nyaman dan elastis tidak akan membuat tangan… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 45.000
Order via SMS

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.1 Kg
19-12-2018
Detail Produk "Panahan aksesoris Thumbring kulit horsebow"
Spread the love

Kabar gembira untuk anda para pecinta horsebow, kami menyediakan thumbring untuk melindungi tangan anda agar tidak cedera bahkan terluka.Sangat disayangkan jika tangan anda terluka saat berlatih panahan, agar tetap terjaga dan terlindungi solusinya jari anda harus memakai thumbring ini. Bahannya yang nyaman dan elastis tidak akan membuat tangan anda kaku dan susah digerakkan saat anda akan melepaskan anak panah. Sebelum anda berlatih panahan sebaiknya safety untuk diri anda agar nantinya ketika latihan dimulai anda sudah merasa aman tidak perlu mengkhawatirkan takut terluka dan semacamnya. Ayo segera miliki si kecil cabe rawit ini untuk teman latihan anda dan ingat jangan sampai kehabisan.

Tag: , , , , , , ,