Jual finger tab/fingertab Three Finger Gloves

Kategori: Aksesoris | 62 Kali Dilihat
Jual finger tab/fingertab Three Finger Gloves Reviewed by admin on . This Is Article About Jual finger tab/fingertab Three Finger Gloves
Spread the love

Spread the loveBagi anda yang sedang melakukan olahraga panahan,keselamatan saat melakukan olahraga memanah merupakan faktor utama yang harus selalu karena itu anda perlu melengkapi aksesoris pengaman yang akan melindungi anggota tubuh dari cedera yang bisa ditimbulkan dari olahraga panahan. Salah satunya jari ,jangan sampai jari anda luka,lecet bahkan cedera dikarenakan… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 157.000
Order via SMS

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
Kg
16-11-2018
Detail Produk "Jual finger tab/fingertab Three Finger Gloves"
Spread the love

Bagi anda yang sedang melakukan olahraga panahan,keselamatan saat melakukan olahraga memanah merupakan faktor utama yang harus selalu karena itu anda perlu melengkapi aksesoris pengaman yang akan melindungi anggota tubuh dari cedera yang bisa ditimbulkan dari olahraga panahan.

Salah satunya jari ,jangan sampai jari anda luka,lecet bahkan cedera dikarenakan tidak menggunakan aksesoris tungu lama-lama nanti jari anda akan terluka, segera milikilah tree finger gloves untuk keselamatan jari anda.

Note : Hanya untuk tangan kanan

Tag: , , , , , ,